04 January 2014

SALAH NOMOR

Di sebuah Group WhatsApp komunitas peng-hobby otomotif roda dua, terdapat salah satu anggota bernama Jack Daniel.

Meski namanya sama persis dengan salah satu brand  minuman beralkohol, namun sejatinya ia lebih doyan minum minuman sejuta umat, es teh.

Jika kebanyakan para bikers berpenampilan 'sangar', tidak demikian dengan pemuda satu ini yang justru terlihat unyu, menggemaskan, dan tambun. Pembawaan nya pun santai, open minded, dan supel sehingga ia disenangi oleh teman teman satu komunitas.


"Ada yang punya contact person bikers Tasikmalaya ngga? Ada temen yang mau meluncur ke sana nih" suatu hari Daniel bertanya di group WhatsApp.

"Darwin punya nih, Om. Sebentar ya" ujarku singkat. Namun, seketika itu juga timbul rasa ingin menjahili dirinya.

Aku copy nomornya sendiri lalu mem-paste nya pada kolom WhatsApp.

"Ini Om, nomor anak bikers Tasikmalaya" ujarku sambil menahan tawa.

Di luar dugaan, bukan nya memaki sumpah serapah malah berterima kasih.

"Makasih ya, Win. Namanya siapa nih?"

"Oh.. iya kelupaan, Bang. Namanya Antok. Doi standby 24 jam, siap meluncur sewaktu waktu dibutuhkan."

"Oke ... makasih ya, Win"

"Sama sama oms"

Cukup lama ia 'ngeh-nya', hampir 10 menit. Setelah itu, apa yang ditunggu-tunggu pun datang juga.

"Eh... kampret !! Itu kan nomer Gua ?!?! Untung belum gua kasih ke orangnya. Setan bener, Lu, Win?!!!"

Aku tertawa terbahak-bahak sejadi jadinya di depan layar ponsel. Untung nya pada saat saya tertawa, tidak ada orang yang melihat. Kemudian setelah itu, diikuti gelak tawa dari beberapa teman teman lain satu group.

Sungguh kejadian itu cukup menghibur kesuntukan saya selama beberapa hari belakangan.

0 comments:

Post a Comment